Inspirasi Tatanan Rambut Bridesmaid dari Para Selebritas

Rabu, 09 Agustus 2017 - 12:55 WIB
Inspirasi Tatanan Rambut Bridesmaid dari Para Selebritas
Inspirasi Tatanan Rambut Bridesmaid dari Para Selebritas
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dalam setiap kesempatan, termasuk saat menjadi pendamping pengantin yakni bridesmaid merupakan suatu keharusan bagi para wanita. Namun tak hanya soal busana, tatanan rambut juga sama pentingnya.

Nah, agar bisa tampil cantik maksimal dan menjadi pusat perhatian sepanjang acara, berikut inspirasi hairdo bridesmaid dari selebriti ternama yang bisa Anda tiru seperti dikutip dari Sociolla.

1. Elle Fanning
Tampilan Elle Fanning pada premiere film Maleficent bisa ditiru Anda yang memiliki rambut panjang dan lurus. Elle terlihat sangat manis dengan hairdo yang simpel ini. Cukup dengan membuat high bun lalu hias menggunakan bunga segar dan pita sebagai aksesori. Gaya rambut ini sangat cocok dipadukan dengan dress kasual dan dapat digunakan ke pesta pernikahan dengan tema pesta kebun.

2. Lucy Hale
Anda yang berambut pendek, gaya rambut milik Lucy Hale bisa Anda tiru. Cukup dengan mengeriting rambut, lalu kepang sebagian kecil rambut ke arah belakang dan jepit menggunakan bobby pin. Atur kembali rambut yang terurai menggunakan jari dan jangan lupa untuk menyemprotkan sedikit hairspray. Kesan kasual yang dihadirkan gaya rambut ini cocok bagi Anda yang pergi ke pesta semi formal atau pesta kebun. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti jepit rambut agar tidak terlalu polos.

3. Leighton Meester
Gaya rambut pada Leighton Meester ini sangat simple namun tetap terlihat cantik dan rapi. Dikenal dengan sebutan half up half down, gaya rambut ini cocok dipadukan dengan dress formal maupun kasual. Untuk membuatnya, Anda cukup menarik sebagian rambut Anda ke belakang. Lalu, jepit menggunakan bobby pin. Keriting rambut secara bebas terurai untuk memberikan kesan rambut lebih bervolume.

4. Miley Cyrus
Untuk pergi ke pesta pernikahan formal, gaya rambut dari Miley Cyrus ini cocok untuk ditiru. Miley terlihat sangat cantik dan elegan dengan gaya rambut ini. Anda cukup membelah pinggir rambut, lalu atur dengan cara di-blow. Jangan lupa untuk menggunakan hairspray agar rambut lebih tahan lama. Anda juga bisa menggunakan anting panjang untuk melengkapi hairdo ini.

5. Michelle Trachttenberg
Anda yang ingin gaya rambut lebih simpel namun tetap terlihat rapi dan feminin dapat mencoba tampilan ini. Hairdo ala Michelle Trachttenberg pada Independent Spirit Awards ini dapat dibilang sangat sederhana dan mudah untuk ditiru. Cukup dengan mengikat rambut agak tinggi, lalu keriting rambut Anda untuk memberikan sedikit tekstur pada rambut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5063 seconds (0.1#10.140)